-->

Cara Membuat Disclaimer di Blog

Cara membuat Disclaimer di blog - bagaimana cara membuat disclaimer ? nah sebelum beranjak ke langkah langkah membuatnya, kini kita bahas dulu apa sebenarnya fungsi dan pengertian disclaimer. disclaimer adalah semacam peringatan yg diberikan oleh auditor. Disclaimer atau pernyataan penyangkalan diberikan dengan tujuan perlindungan bagi pemilik website atau situs sebagai pemberi informasi. Pembaca suatu situs dianggap secara otomatis menerima syarat dan ketentuan yang berlaku pada situs tersebut, termasuk klausul disclaimer.

Cara Membuat Disclaimer di Blog


bagaimana cara membuat disclaimer yang benar di blog ? mudah saja karena kita tidak perlu susah untuk menulis dan mengarangnya karena tips dan trik yang akan kami jelaskan dibawah ini menggunakan semacam disclaimer generator. untuk penulisan disclaimer yang baik adalah dengan menggunakan bahasa inggris, bukan bahasa indonesia. jadi anda tidak perlu repot karena memang disclaimer generator yang merupakan tips dibawah ini support unutk bahasa inggris. nah langsung saja ini dia langkah langkahnya . . .

Tips Cara Membuat Disclaimer dengan Mudah :

1. anda buka PriorityDigital.com

2. Kemudian silakan anda pilih Free Utilities yang terdapat di bagian kanan bawah seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Disclaimer di Blog


3. Setelah itu, Pilih menu Disclaimer Builder.

4. Selanjutnya, klik "Try it now".

5. Kemudian, isi persyaratan yang tersedia di kolom yang disediakan seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Disclaimer di Blog


6. Setelah selesai, klik Make my disclaimer dan selesai sudah.

Nah, itu tadi sekilas info mengenai cara paling mudah dan gampang membuat Disclaimer untuk blog/website anda. sekian dulu artikel kali ini. semoga bermanfaat dan membuat blog/website anda semakin profesional dan sesuai dengan keinginan google. wass wr wb.




Description: Cara Membuat Disclaimer di BlogRating: 4.5 Reviewer: Khamid Q ItemReviewed: Cara Membuat Disclaimer di Blog

2 komentar:

downlaodgameps2 mengatakan...

saya langsung ke tkp gan

Achmad Muharya mengatakan...

makasih mas :D

langsung kesana :D

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Qurays - All Rights Reserved Supported by Info Teknologimu | Info Musik Film | Muslim Fiqih | Gratis Info News | Baju Busana Muslim