-->

Tips Ampuh Cara Format/Reset HP Nokia

Cara Format HP Nokia - Jika HP Nokia anda mengalami masalah ringan seperti terkena virus, hank, tiba tiba macet, lemot, error pada beberapa aplikasi, tidak bisa untuk SMS dan berbagai kendala dan masalah ringan lainnya. anda jangan keburu panik dan melempar HP kesayangan anda ke tukang service. 

format hp nokia


Kenapa ?  karena bisa jadi hanya dengan melakukan metode Format / Instal Ulang pada HP Nokia anda, maka semua masalah yang saya sebutkan diatas telah teratasi dan HP anda menjadi normal kembali. caranya sangat mudah dan simpel. proses Format hanya berlangsung dalam beberapa menit saja. cara utamanya adalah dengan menggunakan kode rahasia HP Nokia. nah bagaimana tips reset Hp Nokia ? simak ulasan selengkapnya dibawah ini . . .


1. Soft Reset 
cara ini dilakukan untuk merestart handphone nokia kembali seperti semula tanpa menghilangkan data-data atau aplikasi yang ada di dalam handphone.

Format jenis ini dilakukan untuk nokia yang mengalami hank, dengan kata lain, hanya untuk mereset/format settingan HP seperti semula.

Kodenya : *#7780#

2. Hard Reset
Cara ini dilakukan untuk menginstall ulang HP Nokia, karena di install ulang, tentu saja semua data- data Anda akan terhapus dan Data Handphone akan kembali seperti saat masih baru.

Kodenya : *#7370#


Cara Install Ulang / Reset ( Format ) HP Nokia Yang Error:

 

1. Backup semua data yang ada di HandPhone Nokia Anda ke tempat yang aman, misal di Komputer / Laptop. hal ini dikarenakan semua data di dalam HP akan terhapus akibat proses Format.

Data-data yang akan terhapus mencakup :

-Kontak
-Data di memory baik Internal maupun Eksternal
-Aplikasi di HP Nokia Anda


2. Tekan kode Format yang anda inginkan dari ponsel anda. *#7780# untuk Soft Reset dan  *#7370# untuk Hard Reset. lalu tekan OK atau Call.

3. Setelah itu akan muncul pemberitahuan untuk melanjutkan proses Format dengan ketentuan yang berlaku  ( misal settingan ponsel akan dikembalikan seperti semula atau data data anda akan terhapus dari HP ). 
Tekan "YES" untuk melanjutkan.


4. Ponsel Nokia anda akan otomatis melakukan Restart.

6. Format selesai dalam beberapa saat dan HP nokia anda kembali hidup dan normal seperti sedia kala.


Nah, itu tadi Tips Cara Format HP Nokia dengan mudah. sangat mudah dan simpel bukan jika anda mengetahui cara dan tipsnya. kini anda tidak perlu membawa HP kesayangan anda ke tukang service jika mengalami trouble seperti ini. nah sekian dulu artikel tentang Reset HP tipe Nokia. 

Description: Tips Ampuh Cara Format/Reset HP NokiaRating: 4.5 Reviewer: Khamid Q ItemReviewed: Tips Ampuh Cara Format/Reset HP Nokia

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Qurays - All Rights Reserved Supported by Info Teknologimu | Info Musik Film | Muslim Fiqih | Gratis Info News | Baju Busana Muslim