-->

13 Bisnis/Usaha Paling Menjanjikan & Menguntungkan

13 Bisnis Paling Menjanjikan - Bagi anda peminat bisnis dan seorang wirausaha sejaiti tentunya harus jeli dalam menentukan bidang usaha/bisnis apa yang akan ditekuni dan digeluti. selain modal uang sebagai faktor utama. kerja keras, disiplin dan kemauan yang kuat juga menjadi faktor penting juga tentunya.



Tak ketinggalan juuga faktor ketepatan dalam memilih bidang usaha yang akan dijalani. memilih bidang yang tepat bisa menjadikan anda seorang pengusaha sukses. nah dibawah ini adalah daftar usaha/bisnis yang mempunyai prospek menjanjikan dan menguntungkan baik saat ini maupun dimasa depan.

Kebetulan ‘INC’ media bisnis terkemuka di Amerika belum lama ini merilis informasi penting bagi para pebisnis yang ingin mengetahui bisnis yang prospeknya paling menjanjikan hingga lebih dari 10 tahun mendatang, bidang bisnis tersebut adalah :



Ilustrasi Bisnis Online


13 Usaha Paling Menguntungkan dan Menjanjikan :


1. Internet Bisnis, Data Processing & Jasa Informasi Lainnya ( Bisnis Online )

2. Sistem Komputer & Jasa Yang Berhubungan Dengannya

3. Sofware (Perangkat Lunak)

4. Jasa Ketenagakerjaan

5. Konsultasi : Management, Science & Teknis

6. Home Health Care

7. Jasa Penasihat Keuangan

8. Jasa Perawatan Anak

9. Seni, Hiburan & Rekreasi

10. Film/Video


11. Perdagangan, hotel, dan restoran 

12. Pengangkutan dan komunikasi

13. Bengkel mobil & Motor


Dapat kita lihat bahwa Bisnis Online menjadi bidang bisnis/usaha paling menguntungkan dimasa mendatang. namun semua keputusan kembali pada anda. pertimbangan juga harus disertai keahlian teknik dalam bidang usaha yang anda pilih. sekian dulu. terima kasih.
Description: 13 Bisnis/Usaha Paling Menjanjikan & MenguntungkanRating: 4.5 Reviewer: Khamid Q ItemReviewed: 13 Bisnis/Usaha Paling Menjanjikan & Menguntungkan

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Qurays - All Rights Reserved Supported by Info Teknologimu | Info Musik Film | Muslim Fiqih | Gratis Info News | Baju Busana Muslim