-->

Pentingnya Memantau Visitor Traffic Sebuah Blog

Ini adalah fakta bahwa jumlah trafik, atau jumlah orang yang mengunjungi situs Anda, bisa membantu atau merusak bisnis online. Bagaimanapun, kita tidak bisa menjual blog kita secara instan tanpa promosi, mereka diluar sana tidak akan mengetahuinya.


Visitor tracking telah lama disebut-sebut sebagai ilmu, dan untuk alasan yang baik!dari sana anda bisa menentukan sebuah kunci untuk optimasi blog anda, apa yang diminati,apa yang sedang populer,semua tergantung kreasi dan insting anda menentukannya.


Bagaimana visitor tracking mampu melakukan semua ini, Anda mungkin bertanya.berikut keuntungannya:


-Dengan visitor tracking, Anda akan dapat tahu di mana pengunjung Anda berasal. Dengan pengetahuan ini, Anda bisa melakukan penyesuaian sesuai dengan kampanye pemasaran Anda. Tahu apa daerah untuk target, apa jenis orang yang memusatkan perhatian pada blog Anda, dan bagaimana untuk memenangkan kepentingan mereka sehingga mereka akan datang ke situs Anda lagi.


-Dengan visitor tracking, anda bisa mengetahui siapa pengunjung yang kini telah beralih meninggalkan blog anda. keuntungan lain adalah memungkinkan Anda untuk menentukan pola berdasarkan perilaku pengguna online, dan Anda bisa membuat pola tersebut untuk optimasi bisnis online anda


-Dengan visitor tracking, Anda akan tahu berapa banyak waktu pengunjung Anda menghabiskan waktu di situs Anda. Jika kunjungan terakhir mereka untuk beberapa detik, maka itu adalah tanda-tanda bahwa ada sesuatu yang salah dengan halaman Anda, dan penyesuaian perlu dibuat untuk mempertahankan kepentingan mereka dan membuat mereka tinggal lebih lama di blog anda.


-Dengan visitor tracking, Anda akan tahu mana link yang bekerja terbaik. Ini mengagumkan dan sangat penting karena dua alasan:


A.) Anda akan dapat mengetahui mana link Anda yang memproduksi hasil terbaik(pengunjung terbanyak) dan Anda bisa melakukan pola kampanye  berikutnya berdasarkan metode itu.
B.) Anda akan dapat meningkatkan pendapatan AdSense Google Anda dengan mengetahui link iklan yang benar-benar diklik dan mana yang hanya mengumpulkan debu.


Dengan visitor tracking, Anda akan dapat mengetahui halaman mana yang mereka buka pertama? Di mana mereka pergi berikutnya? Di mana mereka tinggal lebih lama? Ini merupakan pengetahuan yang sangat berharga karena akan membantu Anda tweak situs Anda untuk mengarahkan pengunjung Anda di mana Anda menginginkan mereka pergi, bukan mengandalkan mana mereka lebih suka melanjutkan.poinnya disini adalah anda yang menentukan bukan pengunjung.


Telah dikatakan bahwa keberhasilan hanya dapat dicapai dan dipertahankan dengan terus meningkatkan diri untuk memenuhi setiap tantangan . Dengan semua manfaat yang disediakan visitor tracking, kesuksesan tidak akan menjauh dari anda.












Description: Pentingnya Memantau Visitor Traffic Sebuah BlogRating: 4.5 Reviewer: Khamid Q ItemReviewed: Pentingnya Memantau Visitor Traffic Sebuah Blog

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2013. Qurays - All Rights Reserved Supported by Info Teknologimu | Info Musik Film | Muslim Fiqih | Gratis Info News | Baju Busana Muslim